Selasa, 12 Agustus 2014

It's Not Goodbye, New Hello !

Hello! Well... entah sudah berapa lama tidak membuka blog ini, dari yang dulu pernah mencoba menjadi fashion blogger sampai menjadi penulis yang sok sok-an tulisannya bakal dibaca dunia tentang kehidupannya yang for sure.. gak yakin orang bakal tertarik dan minat buat tau dan entah siapa juga yang kepengen tau. Tapi disini lagi-lagi terjebak disituasi pengen aja ngblog lagi, curhat curhat unyu tentang apapun dan gak deh sok sok-an nulis pake bahasa inggris. Dilema terjadi antara pengen kalangan internasional juga ngebaca tapi kualitas bahasa inggris yang masih dibilang bikin kurang pede, cinta bahasa indonesia pun menjadi alibinya. Semua tergantung tingkat ke-mood-an yang mana akan berpengaruh pada setiap postingan. 

***

Pernah gak sih ngerasa pengen semua yang dirasain dan diumpet umpetin bisa diluapin atau paling gak bisa di keluarkan dari pikiran perasan melalui kata yang terkeluar dari mulut entah bagaimana caranya. Tapi masalah baru muncul ketika kita adalah tipikal orang yang susah untuk percaya dengan orang meskipun dia sahabat atau saudari sekalipun. Jadi mau diceritain kesiapa? akhirnya malah diem dan disimpen aja. Kemudian muncul pemikiran yang entah datang darimana asalnya yaitu ngungkapin semua yang bisa diungkapkan di blog yang mana blog ini masih "virgin" dalam artian gak ada yang tau kalo aku ngeblog. Yah.. semoga aja dengan cara ini paling gak apa yang susah untuk dikatakan bisa dijabarkan lebih jelas lewat kata kata dalam sebuah tulisan. Terkadang mikir juga sih gimana kalo nanti ada yang tau, ada yang baca, ada yang merasa dirinya tercantum dalam salah satu tulisan di blog ini atau mungkin lebih buruk dari itu. Well... just look at the positive effect that I will get. "Setidaknya mereka tau yang aku rasakan selama ini, semua yang susah dan tak pernah terucap, terungkap melalui tulisan ini. Bukan bermaksud sok misterius layaknya penulis yang melankolis, tapi ini caraku mengungkapkannya". Di satu sisi ini challenging banget, nulis dan merangkai kata menjadi tulisan bukan hobi aku banget, but somehow I just wanna try it. Di blog kali ini mungkin gak akan berisi tentang curhat personal aja, apa aja yang pengen aku share yaah akan aku posting disini. And... this is my first thought. I won't say goodbye, coz we will meet again in my next post. See you in another Hello again.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar